HMKM HTP Giving, Sharing, and Happy di Panti Asuhan Al Istiklal Kota Pekanbaru.

Minggu (9/9) telah berlangsung kegiatan HMKM HTP Giving, Sharing, and Happy di Panti Asuhan Al Istiklal Kota Pekanbaru.

Sehubungan dengan datangnya Tahun Baru Islam 1440 H, HMKM HTP melaksanakan kegiatan Gerakan Menutup Aurat dengan memberikan Jilbab Syar’i Gratis kepada adik-adik remaja putri di Panti Asuhan Al Istiklal Kota Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan pemberian penyuluhan kesehatan tentang kebersihan lingkungan dan diri, penyampaian tausiyah tentang pentingnya menutup aurat, ceria bersama adik adik panti asuhan, dan pemberian serta memakaikan jilbab syar’i kepada remaja putri panti asuhan Al Istiklal Pekanbaru.

Alhamdulillah Jilbab syar’i yang berhasil terkumpulkan sebanyak 56 buah dan berasal dari pendonasi yang telah mendonasikan sedikit rezekinya untuk kegiatan ini, terimakasih kami ucapkan teman teman yang sudah berdonasi, semoga menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir sampai hari akhir nanti, Aamiin.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini khususnya Mahasiswa Kesehatan Masyarakat STIKes Hang Tuah Pekanbaru dapat menjadi orang orang yang bermanfaat untuk masyarakat dan mengajak saudari-saudari yang perempuan menyadari akan penting nya menutup aurat.

Mohon doanya untuk HMKM HTP, semoga istiqomah melakukan hal-hal kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Created by :
Departemen Kerohanian dan Departemen Pengabdian Masyarakat

Supported by : @dn_hiijab

Posted by :
Departemen Infokom
HMKM HTP
Kabinet Bersama

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *