Mahasiswa Kesehatan Masyarakat STIKes Hang Tuah Pekanbaru berhasil raih 3 Piala dalam Event Nasional FRESH 11 FKM Universitas Andalas Tahun 2018

Sabtu (17/11) Alhamdulillah Mahasiswa Kesehatan Masyarakat STIKes Hang Tuah Pekanbaru berhasil mendulang prestasi dalam Event Nasional FRESH 11 FKM Universitas Andalas Tahun 2018.

Dari 5 Cabang Perlombaan yang diikuti, STIKes Hang Tuah Pekanbaru berhasil meraih 3 Piala pada cabang perlombaan futsal, poster, dan fotografi. Berikut raihan yang di dapat :

  1. Public Health Futsal Club (PHFC A) Juara 2 Futsal Antar Mahasiswa Kesehatan Se-Indonesia
  2. Donny Alfian (Mahasiswa Sem 5 Peminatan PKIP) Juara 2 Poster Antar Mahasiswa Se-Indonesia
  3. Hadi Rahmad S (Mahasiswa Sem 7 Peminatan Kesling) Juara 3/Juara Favorit Fotografi Antar Mahasiswa Se-Indonesia

Alhamdulillah, dari Departemen Non Akademik HMKM HTP berhasil membantu melayani mahasiswa dalam menyalurkan bakatnya sehingga menjadi sebuah prestasi. Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan untuk STIKes Hang Tuah Pekanbaru khususnya Prodi Kesehatan Masyarakat yang selalu mendukung kegiatan mahasiswa, dan juga terimakasih kami ucapkan untuk Keluarga Mahasiswa Kesehatan Masyarakat STIKes Hang Tuah Pekanbaru yang telah mendoakan keberhasilan ini.

Kesuksesan tidak didapatkan secara instan, banyak faktor yang terlibat, mulai dari dana, usaha, doa, dan tawakal. Mudah”an prestasi ini dapat kita pertahankan, Insyaa Allah.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *